10 Bulan Rehat, Shaw Siap Tur Pramusim Bersama MU

Axnbet.com – Defender MU, Luke Shaw, menyebutkan tur pramusim adalah kegiatan yang penting baginya, untuk menjadikan Pelatih Manchester United Mourinho terkesan. Tak hanya bagi Shaw, tapi untuk seluruh pesepakbola MU.

Luke Shaw baru saja sembuh dari cedera patah kaki yang memaksanya harus beristirahat dari sepakbola selama 10 bulan. Shaw tampil impresif saat MU mengalahkan Wigan Atheltic 2-0, sebelum mereka berangkat ke China untuk pertandingan International Champions Cup (ICC).

MU bakal bertemu Borussia Dortmund di ICC, Hari Jumat 22 Juli 2016 di China. Shaw berujar, dia serta pesepakbola lainnya bakal memanfaatkan pertandingan melawan Dortmund untuk membuktikan kepada Jose Mourinho.

“Ini tentang menit bermain, namun kami ingin mengesankan suporter dengan cara bermain. Lainnya itu, kami ingin mengesankan Pelatih baru, memperlihatkan apa yang dapat kami lakukan serta selanjutnya berjuang untuk masuk pasukan inti,” ujar Shaw dilansir dari Soccerway, Hari Kamis 21 Juli 2016.

Bagi Shaw, dalam tur pramusim kali ini, dia ingin membuktikan kepada Jose Mourinho, bila sudah kembali bugar. Terlebih, Shaw tak bermain bola selama 10 bulan.

“Setiap pramusim penting bagi aku. Karena aku ingin selalu bugar. Yang utama dalam melewati pramusim ialah memastikan kami fit serta bersiap untuk pertandingan pertama liga Inggris,” kata pesepakbola berumur 21 tahun ini.

MU bakal bertemu AFC Bournemouth pada pertandingan pekan pertama liga Inggris. Pertandingan tersebut bakal dihelat pada 14 Agustus 2016.

Related posts