7 Fakta Menarik Menjelang Pertandingan Palace Vs MU

Axnbet.com – MU bakal bertamu ke Selhurst Park, kandang Crystal Palace, dalam pertandingan pekan ke-16 liga Inggris, Hari Kamis 15 Desember 2016 dini hari WIB.

Bermodal kemenangan atas Spurs di pertandingan pamungkas, Zlatan Ibrahimovic cs punya motivasi tinggi menghadapi pertandingan ini. Kemenangan terang jadi target utama Mourinho, untuk dapat menjaga kesempatan kembali ke posisi 5 besar.

Walau belum terkalahkan dalam enam pertandingan pamungkas di liga Inggris, MU baru memetik dua kemenangan. Serta empat pertandingan hanya berakhir imbang.

Sedangkan itu, Palace juga tidak dapat dianggap enteng. Skuad Alan Pardew tengah mengalami tren positif di liga Inggris, selepas memetik kemenangan atas Southampton 3-0, serta bermain imbang 3-3 kontra Hull City.

Pertandingan Palace kontra MU juga bakal jadi ajang adu tajam dua striker. Christian Benteke di pihak The Eagles, serta Zlatan Ibrahimovic di pihak MU. Benteke berhasil mencetak lima gol dalam lima pertandingan pamungkas di liga Inggris. Sedangkan itu, Ibrahimovic telah mencetak empat gol dalam enam pertandingan pamungkas.

Bagi data Soccerpunter.com, dalam 10 perjumpaan pamungkas, Palace sama sekali tidak mampu mengalahkan MU di semua ajang. Palace hanya mampu menahan imbang MU 3 kali, serta sisanya 7 kali menelan kekalahan.

Dikutip data BBC, berikut fakta menarik menjelang pertandingan Crystal Palace vs MU:

  • Dalam 14 perjumpaan pamungkas di ajang liga Inggris, MU tidak pernah kalah dari Palace. MU berhasil memetik 11 kemenangan serta tiga kali bermain imbang.
  • Satu kekalahan MU dari Palace terjadi pada babak perempat final Piala Premier League musim 2011/2012. Ketika itu, MU menyerah 1-2 dari Palace.
  • Pamungkas kali Palace sukses mengalahkan MU di Selhurst Park di ajang Premier League (sekarang liga Inggris) di musim 1990/1991. Ketika itu Palace berhasil mengalahkan MU dengan skor telak 3-0.
  • Striker Palace, Christian Benteke, mampu mencetak lima gol dalam lima pertandingan pamungkas di liga Inggris.
  • Eks punggawa MU, Wilfried Zaha, bakal jadi andalan Palace dalam pertandingan nanti. Zaha telah mencetak dua gol serta lima assist dalam tujuh pertandingan pamungkas.
  • MU belum terkalahkan dalam enam pertandingan pamungkas di ajang liga Inggris. Tapi, dari enam pertandingan, MU hanya mampu memetik dua kemenangan tengah empat pertandingan lainnya berakhir imbang.
  • Zlatan Ibrahimovic mencetak empat gol dalam enam pertandingan pamungkas. Sejauh ini, striker MU asal Swedia ini telah mencetak delapan gol dalam 14 performa di liga Inggris.

Related posts