Alasan Sederhana Costa Mohon Diganti Ketika Lawan Leicester

Axnbet.com – Diego Costa tampak memberi isyarat dengan tangannya, untuk diganti pada menit 71 laga lawan Leicester City, akhir pekan lalu. Pelatih The Blues, Antonio Conte, mengabaikannya, serta membiarkan Costa bermain penuh hingga pertandingan berakhir.

Dikutip dari Fox Sport, Hari Selasa 18 Oktober 2016, sebelumnya muncul dugaan bahwa Costa mohon diganti karena khawatir terkena kartu kuning. Ia takut takakan dapat membela The Blues ketika bertemu MU, akhir pekan ini, bila mendapat satu kartu tambahan.

The Blues juga telah dalam posisi unggul 2-0, maka ditariknya Costa tak bakal menjadi hal krusial. Tapi, terungkap bahwa Costa rupanya punya alasan berbeda. Ia mohon ditarik keluar,karena jengkel pada Conte yang terus meneriakinya dari pinggir lapangan.

Bomber asal Spanyol itu muak memperoleh instruksi yang menjadikan komitmennya sebagaimana diragukan oleh Conte. Costa mencetak gol ketujuhnya di pertandingan itu, namun Conte terus memerintahnya di mana harus berdiri, ke mana harus bergerak, maka merasa tak dihargai manajernya itu.

Costa dikenal sebagai pesepakbola yang emosional, serta tak ragu menunjukkan amarahnya di hadapan publik. Ia tampak berteriak pada Conte, sebelum memberi isyarat tangan untuk diganti. Musim lalu, ia malahan tidak ragu melempar baju ke arah bekas manajernya, Mourinho.

Related posts