Ancelotti: Aku Ingin Kembali ke Inggris

Ancelotti: Aku Ingin Kembali ke Inggris

Sempat gaduh diperbincangkan akan menggantikan peran Brendan Rodgers untuk melatih The Reds, Carlo Ancelotti akhirnya buka suara tentang apa yang sejatinya terjadi atas isu tersebut. Eks manager Real Madrid ini juga akui masih ingin kembali melatih sebuah tim.

Dimana sebelumnya, ada banyak berita yang menyebutkan bahwa Don Carlo sudah sempat melakukan pembicaraan dengan manajemen Liverpool untuk memimpin Philippe Coutinho cs. Tapi, hal itu tidak pernah terjadi, serta The Reds menjatuhkan pilihannya kepada Juergen Klopp, bulan lalu.

“Saya ingin kembali bekerja di Inggris. Aku suka sepakbola di sana. Aku juga masih memiliki rumah di London, serta ingin menjadi dengan tim yang kompetitif di Inggris serta di Eropa,” kata Ancelotti kepada Daily Mail.

Saat ditanya apakah penasihatnya pernah berbicara dengan The Reds untuk sebuah tawaran melatih di Anfield, lelaki 56 tahun ini menjelaskannya dengan seksama.

“Namun, saya tak berbicara dengan mereka. Bila aku berbicara dengan mereka saya dapat berujar ‘ya’, namun tak, saya tak pernah melakukannya,” papar eks arsitek AC Milan serta Paris Saint-Germain itu.

Lalu, apakah pernyataannya itu untuk tertarik kembali melatih di liga Inggris adalah sinyal bahwa dia sudah dinantikan The Blues untuk menggantikan Jose Mourinho?

Related posts