Bale Cetak Quattrick, Ronaldo Mukanya ‘Bete’

Bale Cetak Quattrick, Ronaldo Mukanya ‘Bete’

Menang 10-2 atas Rayo Vallecano, namun bintang Madrid, CR7 masih saja memasang wajah ‘bete’. Lagi-lagi persoalannya ialah jumlah gol.

Dalam laga itu Ronaldo cuma menyumbang dua gol. Sementara rekan setimnya, Gareth Bale empat kali membobol gawang lawan serta Karim Benzema mencetak hattrick. Satu gol lain dihasilkan Danilo.

Muka cemberut Ronaldo itu tertangkap kamera televisi saat menit 70, tetap selepas Bale berhasil menghasilkan quattrick.

Bagi 101 Great Goals, diduga Ronaldo jengkel karena Bale tak memberikan peluang kepadanya untuk mencetak hattrick. Ketika itu Ronaldo memang telah memborong dua gol.

Telah berdiri bebas saat Bale akan mencetak gol, Ronaldo sempat berteriak memohon dioper.
Pesepakbola asal Wales itu juga sempat berupaya mendorong bola ke arah rekannya itu, namun karena membentur pesepakbola lawan, ‘si kulit bundar’ pun kembali ke kakinya serta karena posisi telah terjepit, Bale langsung melepaskan tembakan ke gawang.

Ronaldo sendiri menunjukkan ekspresi jengkel. Ia menendang bola yang telah masuk ke gawang. Pesepakbola asal Portugal itu juga menolak memberikan selamat atau melakukan selebrasi dengan Bale.

Perihal sebagaimana ini bukan pertama kali dialami Ronaldo serta Bale. Musim lalu peristiwa serupa juga pernah terjadi, malahan Ronaldo hingga berteriak menumpahkan kekesalan kepada pesepakbola termahal dunia itu.

 

Related posts