Barca Bahas Transfer, Suporter Liverpool Lega

Manager baru Barca, Ernesto Valverde mengadakan perjumpaan bersama petinggi klub. Dari sana, beberapa nama pesepakbola buruan turut dibahas.

Namun, dari sekian nama yang belakangan disebut menjadi buruan Barca, nama Philippe Coutinho tak dibahas sama sekali. Dilansir dari Sport, yang menjadi bahasan utama justru Paulinho.

Pesepakbola asal Brasil tersebut disebut akan segera merapat ke Barca setidaknya dalam dua hari yang akan datang. Klub asal Catalan tengah berusaha merayu manajemen Shanghai Shenhua, klub Paulinho kini agar mau menjualnya.

Beberapa waktu belakangan, Barca selalu dikaitkan dengan pesepakbola berposisi sebagai pemain tengah. Karena itulah, Coutinho coba dihadirkan agar sektor tengah pasukan didikan Valverde musim depan semakin kuat.

Bomber Barca, Neymar malahan diutus langsung untuk membujuk Coutinho. Kebetulan keduanya mempunyai kedekatan, serta sama-sama bermain di tim nasional Brasil.

The Reds sempat dibuat ketar-ketir dengan munculnya rumor ini. Pasalnya, pesepakbola berumur 25 tahun tersebut selalu jadi andalan Juergen Klopp di musim lalu.
Vitalnya kontribusi Coutinho di The Reds dapat dilihat dari statistiknya musim lalu. Ia mampu menyumbangkan 13 gol serta tujuh asisst dari 31 performa di liga Inggris.

 

Related posts