Barca serta Madrid Recoki Persiapan Timnas Spanyol?

Axnbet.com – Rumor tidak sedap menghampiri pihak timnas Spanyol. Barca serta Madrid diberitakan mengintervensi kebijakan manager timnas Spanyol, Vicente Del Bosque, dalam pemilihan pesepakbola.

Baik Barcelona serta Madrid isunya memaksa Del Bosque untuk mengistirahatkan pesepakbola yang mereka miliki di pertandingan uji coba internasional. Barcelona serta Madrid berkeinginan pesepakbola mereka dapat tampil fit ketika menjalani duel El Clasico, 2 April 2016 nanti.

Perihal kabar tersebut, Del Bosque buru-buru menepisnya. Bagi Del Bosque, tidak ada tekanan dari Barcelona serta Madrid dalam proses pemilihan pesepakbola.

“Sama sekali tidak benar, sejumlah klub sudah menekan kami untuk tidak menggunakan pemainnya di pertandingan uji coba,” papar Del Bosque sebagaimana dikutip Soccerway.

“Tak ada, dari klub yang memohon. Rumor ini mengganggu, ketika aku tahu serta membaca kabar sebagaimana ini. Kami tidak pernah meraih rekomendasi dari pihak lain ketika memilih pesepakbola,” sambungnya.

Kecurigaan adanya intervensi Barcelona serta Madrid dalam pemilihan pesepakbola mulai muncul saat Andres Iniesta tidak dipanggil ke timnas. Isu tersebut semakin kuat saat Sergio Busquets dipulangkan.

Del Bosque pun angkat bicara soal kasus yang dialami Iniesta serta Busquets. Soal Iniesta, eks manager Madrid tersebut menyatakan keadaan kebugarannya tidak berada dalam level tertinggi.

“Sedangkan, Busquets memang bermasalah dengan jarinya. Kita semua tahu apa yang terjadi ketika ia bermain di pertandingan melawan Villareal,” ujar Del Bosque.

Related posts