Benitez Dipecat Madrid, Gary Neville yang Raih Pujian

Axnbet.com Fans Setan Merah melontarkan sanjungan pada Gary Neville, selepas Madrid resmi memecat Rafael Benitez. Neville yang sekarang menangani Valencia, dianggap berhasil menyingkirkan Benitez.

Dikutip dari Metro pada Hari Selasa, 5 Januari 2016, reaksi fans Manchester United dalam pemecatan Benitez, perihal dengan rivalitas Manchester United serta The Reds di liga Inggris. Pemecatan Benitez terjadi, selepas Madrid ditahan imbang Valencia.

Bermain di Mestala Stadium pada Hari Minggu, 3 Januari, Madrid unggul dua gol lebih dulu. Tapi Valencia sukses bangkit, menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di akhir laga.

Fans Manchester United pun beranggapan, hasil imbang itu berpengaruh besar untuk pemecatan Benitez, yang artinya karena keterlibatan Neville. Ditambah lagi keadaan ironis, bahwa Neville melakukannya di Mestalla.

Rafa Benitez mengangkat namanya di Mestalla, dengan memberikan dua titel Liga Spanyol serta satu trofi ajang Eropa, ketika menangani Valencia antara 2001-2004. Fans Valencia pun masih menyambutnya ibarat pahlawan, di awal pertandingan melawan Madrid.

Hanya tujuh bulan Benitez dapat bertahan di Bernabeu, semenjak ditunjuk sebagai manager pada Juni lalu. Tingkat kemenangan yang hanya 64,7 persen dianggap terlalu rendah, oleh fans serta manajemen los blancos.

Related posts