Bos Liga Spanyol Balas Cibiran Diego Simeone

Axnbet.com – Bos Liga Spanyol, Javier Tebas membalas sindiran yang dilontarkan Manager Atletico Madrid, Diego Simeone. Ia mengatakan Simeone ialah manager yang layak disemati gelar primetime.

Ungkapan tersebut disampaikan Tebas untuk membalas pernyataan Simeone sebelum. Di mana juru taktik asal Argentina itu mengeluh diberikan jadwal padat hanya karena operator La Liga ingin laga Atletico dapat disiarkan secara langsung di China.

“El Cholo –julukan Simeona– ialah manager primetime serta kami ingin ia ada di sini selamanya, sebagaimana yang dilakukan Atletico,” ujar Tebas sebagaimana dikutip Football Espana.

Lebih jauh, Tebas menyampaikan alasan mengapa pihaknya memberikan jadwal tidak bersahabat kepada Atletico. Ia beralasan, tim-tim dari negara lain sebagaimana Bayern Munchen serta The Gunners juga menjalani jadwal yang hampir sama.

“Semua orang di sini primetime. Jadwal layak. Bayern bermain di Liga Champions pada Hari Rabu, serta Hari Sabtu mereka bermain pukul 15.30. The Gunners juga. Atletico bermain di Hari Selasa, serta itu kebijakan Liga Spanyol,” paparnya.

Simeone mengeluhkan jadwal yang diberikan kepada tim besutannya karena merasa diperlakukan tak adil. Akibat kelelahan, akhirnya mereka dipaksa menyerah 1-2 oleh Sporting Gijon.

Related posts