Cara Main Poker Online Uang Asli – Kritik Wasit, Mou Kembali Dijatuhi Sanksi Berat

 Kritik Wasit, Mou Kembali Dijatuhi Sanksi Berat

Cara Main Poker Online Uang Asli – Pelatih The Blues, Jose Mourinho, kembali dijatuhi hukuman berat oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA). Ini menyusul komentar pedas Jose Mourinho terhadap pengadil lapangan selepas The Blues digulung Southampton, 1-3, di Stamford Bridge, beberapa waktu lalu.

Jose Mourinho saat itu merasa tidak puas dengan kepemimpinan pengadil lapangan Robert Madley. Ia menilai The Blues tidak pantas kalah karena Madley memimpin laga dengan sangat buruk.

Setidaknya, bagi Jose Mourinho, Madley memberikan penalti kepada The Blues selepas Radamel Falcao dijatuhkan oleh Maarten Stekelenburg di dalam kotak penalti. Parahnya, kritikan ini disampaikan Jose Mourinho di forum terbuka, yakni konferensi pers selepas pertandingan.

Pihak FA sudah menyimpulkan bahwa komentar Jose Mourinho telah melanggar aturan ajang. Oleh pasalnya itu, FA menjatuhkan hukuman denda sebesar £50 ribu atau setara Rp1 miliar.

“Dia juga dijatuhi hukuman larangan datang ke stadion di satu laga. Ini semua perihal dengan komentarnya selepas laga melawan Southampton, 3 Oktober 2015 lalu,” begitu pernyataan resmi FA sebagaimana dilansir ESPN FC.

Perihal hukuman larangan datang ke stadion, FA belum memutuskan kapan akan berlaku. Pihak FA masih menangguhkan hukuman ini sampai Jose Mourinho menemui Komisi Regulasi Independen.

Lainnya menjatuhkan hukuman, FA juga sudah memberikan ultimatum kepada Pelatih asal Portugal tersebut. Jika tindakan yang sama dilakukannya lagi, maka ia dapat memperoleh hukuman yang lebih berat.

Related posts