Carrick Tolak Tawaran Hijrah ke Klub China

Axnbet.com – Pemain tengah MU Michael Carrick, masih berkeinginan dipertahankan di Old Trafford, meski umurnya sudah 34 tahun. Ia menolak tawaran bermain di Chinese Super League (CSL), meski dengan penghasilan yang menjanjikan.

Dilansir dari Mirror pada Hari Jumat 26 Februari 2016, kontraknya bersama MU berakhir musim ini, serta belum memperoleh tawaran perpanjangan. Besar bisa jadi MU akan melepasnya.

Beberapa bintang liga Inggris serta liga lain di Eropa, mempertimbangkan umur mereka, sudah menerima peluang melanjutkan karir di Timur Jauh. Malahan, ada beberapa pesepakbola, yang sejatinya masih di puncak karir, sebagaimana eks pesepakbola The Blues, Ramires.

Tapi, Carrick masih berkeinginan, tetap bermain di level tertinggi. Ia mengandalkan tawaran dari Newcastle, sebagai opsi bila MU benar mendepaknya pada akhir musim nanti.

Lainnya Carrick, pesepakbola MU lainnya yang diincar klub-klub China ialah sang kapten, Wayne Rooney. Ia, malahan dijanjikan akan menjadi pesepakbola dengan gaji termahal di dunia, bila rela hijrah ke CSL.

Tapi, Rooney masih ingin bertahan di Old Trafford. Ia ingin mewujudkan ambisinya untuk memecahkan beberapa rekor, meski pihak klub diklaim tengah mempertimbangkan, untuk menerima tawaran dengan nilai yang fantastis.

Related posts