Griezmann Penentu Kemenangan Atletico Atas Deportivo

Axnbet.com – Atletico Madrid tampak kesulitan menghadapi tamunya, Deportivo La Coruna khususnya di babak pertama, pada Hari Minggu 25 September 2016. Baru pada menit 70 Antoine Griezmann dapat mencetak gol tunggal, yang menjadi penentu kemenangan pasukan Diego Simeone atas tamunya yang harus bermain 10 orang di babak kedua.

Kemenangan tipis 1-0 menjadikan Atletico kembali mempertahankan catatan tidak terkalahkan semenjak awal musim. Tapi, terjadi keadaan tidak diharapkan, dengan cedera yang dialami Jose Gimenez serta Augusto Fernandez pada babak pertama, yang dapat menghadirkan pukulan bagi Atletico.

Terlebih, mereka harus menghadapi Bayern Munchen di Liga Champions beberapa hari yang akan datang. Hasil malam ini, menjadikan Atletico sekarang naik ke peringkat tiga Liga Spanyol, satu poin di bawah Barca pada posisi dua.

Sedangkan untuk Griezmann, gol yang dicetaknya ke gawang Deportivo, ialah gol kelima dari empat laga terakhirnya. Top scorer di Piala Eropa 2016, itu mencetak golnya selepas memperoleh umpan dari Kevin Gameiro, yang masuk menjadi pesepakbola pengganti.

Atletico meningkatkan tempo serangan di babak kedua, terlebih selepas Faycal Fajr memperoleh kartu merah di akhir babak pertama. Pesepakbola Atletico berkali-kali meraih kesempatan untuk mencetak gol. Di antaranya Griezmann, yang memperoleh peluang bagus ketika babak kedua baru berjalan dua menit, namun pengadil lapangan menyatakan offside.

Susunan Atletico Madrid vs Deportivo La Coruna
Atletico Madrid: Jan Oblak, Juanfran, Filipe Luis, DIego Godín, Jose Maria Gimenez (Lucas Hernandez, 36), Augusto Fernandez (Gabriel Fernandez, 19), Nicolas Gaitan, Koke, Yannick Carrasco (Kevin Gameiro, 59), Antoine Griezmann, Ange Martin Correa

Deportivo: German Dario Lux, Fernando Navarro (Ryan Babel, 75), Laure, Alejandro Arribas, Albentosa, Celso Borges, Faycal Fajr (merah, 45), Guilherme (Pedro Masquera, 68), Emre Colak, Borja Valle, Florin Andone (Luisinho, 60)

Related posts