Ini Kata FA soal Kekalahan Inggris serta Mundurnya Hodgson

Axnbet.com – Federasi Sepakbola Inggris (FA) langsung memberikan pernyataan soal kekalahan Inggris di babak 16 besar Piala Eropa 2016. Begitu pula dengan mundurnya sang manager Roy Hodgson karena hasil mengecewakan ini.

Inggris secara mengejutkan dipaksa bertekuk lutut oleh Islandia dengan skor 2-1 dalam laga di Allianz Riviera. The Three Lions sejatinya sukses unggul lebih dulu lewat sepakan penalti Wayne Rooney.

Bakal namun, Islandia sukses membalikkan situasi lewat gol Ragnar Sigurdsson serta Kalbeinn Sigthorsson. Kemenangan ini menjadikan Islandia memastikan diri melaju ke babak perempatfinal, serta bakal berhadapan dengan Prancis.

FA menyatakan sangat kecewa dengan kekalahan ini serta harus mengakhiri perjalanan di Piala Eropa 2016 dengan cepat. Mereka pun sadar belum dapat memenuhi ekspektasi banyak pihak bakal kiprah dari timnas Inggris.

“Seperti halnya negara ini, kami juga kecewa dengan kekalahan malam ini serta laju kami di Piala Eropa 2016 telah berakhir cepat,” tulis pernyataan FA dikutip Tribal-Football.

“Kami sempat punya asa besar untuk lolos ke fase-fase kemudian pada turnamen ini serta akhirnya mesti menerima bahwa kami belum dapat menjawab ekspektasi kami sendiri atau juga asa negara ini,” bisik pernyataan tersebut.

Selepas laga, Hodgson pun langsung memutuskan mundur sebagai manager. FA akui menerima segala keputusan dari eks manager The Reds serta West Bromwich Albion tersebut, serta dalam waktu dekat ini segera mengambil keputusan kemudian untuk tim.

FA juga memberikan selamat kepada Islandia yang sukses lolos serta mendoakan yang terbaik untuk mereka. Juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para fans Inggris yang telah bersedia terbang ke Prancis.

Related posts