Juan Mata Ingin Lanjutkan Dominasi atas Liverpool

Axnbet.com – Bintang Setan Merah Juan Mata, berkeinginan klubnya dapat melanjutkan dominasi atas The Reds, selepas kemenangan di liga Inggris pada Hari Minggu, 17 Januari 2016. Dimana gol tunggal dari Wayne Rooney, juga memperbaiki penampilan Manchester United musim ini.

Dikutip dari Mirror pada Hari Senin, 18 Januari, kubu Louis van Gaal menderita lima kekalahan di awal musim 2015/2016. Mereka gagal di babak grup Liga Champions, serta terlempar dari posisi empat besar dalam klasemen sedangkan liga Inggris.

Manchester United melakoni 2016 dengan serangkaian positif, tidak terkalahkan dalam empat pertandingan di semua ajang. Menang 2-1 menghadapi Swansea City, menang 1-0 dari Sheffield United di FA Cup, imbang 3-3 melawan Newcastle United serta menang 1-0 dari The Reds.

Khusus untuk The Reds, yang dianggap sebagai rival abadi, lewat sejarah panjang persaingan kedua klub, Manchester United sekarang memperpanjang rekor kemenangannya. Manchester United sekarang mencatatkan empat kemenangan beruntun. The Reds belum dapat mengalahkan Manchester United semenjak Maret 2014.

Mata pun berkeinginan, timnya dapat memperpanjang penderitaan musuh lama mereka di masa depan. “Semua orang tahu tentang sejarah rivalitas diantara kedua klub, serta laga kali ini tak terkecuali,” ujar Mata.

“Bukan laga terhebat di dunia, itu pasti, namun atmosfer serta ketegangan dalam pertandingan ini, menjadikan aku merasa istimewa dari tahun ke tahun. Malahan sekalipun ini bukan permainan terbaik, kami dapat meraih clean sheet serta memperoleh gol yang bagus dari Wayne Rooney,” paparnya.

Ia memaparkan bahwa Manchester United sekarang dalam penampilan bagus, setiap kali menghadapi The Reds. “Kami berkeinginan dapat melanjutkannya di masa depan.” Kemenangan atas The Reds, juga menjadikan Manchester United naik ke posisi lima, memangkas selisih poin dari Spurs pada peringkat empat.

“Saya harap kemenangan ini meningkatkan kepercayaan diri kami, serta membantu kami bermain lebih baik, menjaga penampilan dalam usaha bergerak naik di klasemen. Masih ada perjalanan panjang, serta tak ada tim yang menunjukkan konsistensi. Semua bisa jadi masih terbuka,” katanya.

Related posts