Kejadian Aneh Sebelum Eldense Dibantai Barca

Axnbet.com – Direktur CD Eldense, David Aguilar, mencium skandal pengaturan skor yang melibatkan skuatnya. Ia akui telah curiga semenjak beberapa pekan sebelumnya.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Eldense diterpa rumor pengaturan skor selepas kalah dengan tak wajar. Mereka kalah 0-12 dari Barca B dalam lanjutan Segunda B, akhir pekan lalu.

“Kami telah curiga semenjak dua atau tiga pekan lalu. Karena kami melihat ada keanehan di susunan pesepakbola,” ujar Aguilar, sebagaimana dikutip as.com, Hari Selasa 4 April 2017.

“Ada beberapa pesepakbola reguler yang dicoret serta pesepakbola pelapis yang jauh dari kesempatan bermain, malah dimainkan,” sambungnya.

Aguilar malahan curiga, pengaturan skor telah berlangsung ketika timnya dihajar Cornella 1-3, dua pekan lalu. Itu tak terlepas dari cerita para pesepakbola Cornella ketika pertandingan.

“Mereka berkata, ‘tidak usah berlari lagi, pasalnya mereka telah memperoleh 100 euro’. Aku mohon maaf melibatkan mereka (Cornella). Namun kini kasusnya telah ditangani polisi,” terang Aguilar.

Sedangkan itu, Aguilar juga menyangkal berita yang mengatakan timnya bubar sebelum ajang berakhir, menyusul pindahnya investor asal Italia dari klub.

Ia menyatakan, Eldense tetap bersiap menyambut pertandingan melawan Sabadell akhir pekan ini. Mereka bakal menurunkan beberapa pesepakbola dari tim pertama, reserve serta pesepakbola muda.

Related posts