Klopp Mohon Maaf Gagal Beri Hadiah Sempurna Bagi Suporter

Klopp Mohon Maaf Gagal Beri Hadiah Sempurna Bagi Suporter

Pelatih manager baru The Reds, Jurgen Klopp, memohon maaf pada fans, karena gagal memberikan hadiah sempurna dalam laga markas pertamanya, dengan hanya bermain imbang 1-1 melawan Rubin Kazan.

Dikutip dari Mirror, Hari Jumat, 23 Oktober 2015, Klopp menyerukan pada fans untuk membangkitkan kembali atmosfer Anfield, sebelum laga lanjutan Europa League pada Hari Jumat dini hari.

Jurgen Klopp memperoleh sambutan luar biasa dari Kop, yang sangat berkeinginan tim kesayangan mereka bisa meraih kemenangan pertama, sebagai isyarat awal yang baik bagi The Reds di era Pelatih baru.

Tapi pesta digagalkan oleh klub Rusia, yang gagal dikalahkan The Reds, meski mereka hanya bermain 10 orang selepas kartu merah yang diberikan pengadil lapangan, pada kapten Rubin Kazan.

“Saat Anda datang ke rumah baru, Anda memiliki hadiah. Aku tak puas dengan apa yang aku berikan malam ini, namun ini hanya yang pertama serta aku akan datang lagi,” ujar Klopp.

Eks Pelatih Borussia Dortmund itu berujar fans memberinya sambutan yang hangat. “Itu salah satu momen terbaik bagi aku, yang sangat penting bagi kami semua.”

“Saya merasa segalanya positif malam ini, lalu aku berkonsentrasi pada laga. Baik, hari ini bukan hasil bagus, namun bukan yang terburuk dalam kehidupan aku. Laga selanjutnya, kami harus kembali bangkit,” ujar Klopp.

Related posts