Lawan The Blues, De Bruyne Tidak Ada Niat Balas Dendam

Axnbet.com – The Blues akan menjamu ManCity dalam lanjutan liga Inggris, Hari Sabtu 16 April 2016. Partai di Stamford Bridge ini terasa spesial untuk pemain tengah ManCitys, Kevin De Bruyne.

De Bruyne pernah membela The Blues pada Januari 2012. Tapi, pesepakbola internasional Belgia jarang diberi peluang tampil serta harus “terbuang” ke VfL Wolfsburg pada Januari 2014.

Tampil bagus di Wolfsburg, Manchester City membeli De Bruyne di musim panas 2015/16. Pesepakbola 24 tahun ini memperlihatkan kualitasnya dengan raihan 15 gol dari 34 performa.

Walau sempat disia-siakan The Blues, tidak ada niat balas dendam dari De Bruyne. Ia hanya ingin membantu ManCitys mendapatkan kemenangan.

“Saya tidak merasa harus membuktikan apa-apa kepada siapapun, karena tidak ada yang perlu dikatakan. Ini bukan soal aku bermain banyak serta tampil buruk, aku hanya tak bermain¬†(bersama Chelsea),” kata De Bruyne sebagaimana dikutip Soccerway.

“Saya hanya ingin datang ke sana, serta membantu Manchester City memenangkan laga, yang benar-benar penting untuk kami,” sambungnya.

Manchester City kini menempati posisi 4 dengan 57 poin dari 32 laga. ManCitys perlu kemenangan untuk mengamankan posisi 4 besar.

The Blues kini mengalami musim yang buruk serta masih berada di posisi 10 dengan 44 poin. Walau demikian, De Bruyne tetap menilai Chelsea sebagai lawan yang berbahaya.

“Kami tahu, ini bakal menjadi pertandingan yang sukar karena kami bakal pergi ke tempat yang menyulitkan. mereka masih tim besar, serta bakal kembali musim depan. Mereka mengalami kampanye¬†yang sukar, serta terkadang ini dapat terjadi,” paparnya.

Related posts