Legenda Kolombia Mohon Zidane Hormati James Rodriguez

Axnbet.com – Legenda Kolombia, Faustino Asprilla, mengecam perlakuan manager Madrid, Zinedine Zidane, terhadap James Rodriguez. Asprilla merasa, top scorer Piala Dunia 2014 tersebut kurang meraih rasa hormat.

James datang ke Madrid dari AS Monaco di musim panas 2014 dengan nilai transfer €80 juta. Di musim perdananya, pesepakbola internasional Kolombia ini tampil cemerlang dengan koleksi 17 gol serta 18 assist dari 46 performa.

Tapi, di musim 2015-16, James beberapa kali harus absen membela Madrid karena cedera otot paha. Nasibnya semakin tidak menentu musim ini, karena jarang meraih peluang tampil.

“James belum mampu memperlihatkan kualitasnya, karena manager tidak memasukkan ia dalam rencananya. Ia hanya meraih peluang yang sangat sedikit. Perihal yang berbeda bila James memang harus absen (karena cedera atau akumulasi kartu),” ujar Asprilla pada Onda Cero.

“Biarkan James bermain dalam 3 atau 4 laga secara beruntun. Bila ia tak tampil bagus atau tampil buruk, jual ia, atau kirim ia ke tim Castilla. Namun, beri dulu ia peluang,” sambungnya.

Bagi Asprilla, James meraih lebih banyak peluang di bawah manager Carlo Ancelotti. Itulah mengapa, ketika itu ia dapat tampil lebih bagus dibandingkan kini.

“Kita berbicara Perihal pencetak gol terbanyak di Piala Dunia pamungkas. Seseorang harus memperlihatkan rasa sabar serta hormat,” bisik Asprilla.

“James kurang meraih kepercayaan dari Zidane, serta ia membutuhkan lebih banyak rasa hormat,” imbuh eks pesepakbola Parma serta Newcastle United ini.

Related posts