Leicester Bantah Akan Jual Islam Slimani

Axnbet.com – Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri menyangkal sejumlah berita transfer di The Fox. Ranieri berujar, tak ada pesepakbola yang bakal dijual ke klub China.

Pesepakbola yang dimaksud ialah, Islam Slimani. Klub Tianjin Quanjian diberitakan tertarik dengan pesepakbola asal Aljazair ini.

Malahan, Tianjin sudah menyiapkan uang sebesar £38,5 juta (sekitar Rp638 miliar). Tapi Ranieri tak berniat untuk melepas pesepakbola berumur 28 tahun itu. Leicester mendatangkan Slimani pada Agustus tahun lalu, dari Sporting CP.

“Itu desas-desus. Slimani tak bakal dijual,” ujar Ranieri dikutip dari Soccerway.

Sedangkan itu, rumor Leicester sudah mendatangkan pesepakbola Middlesbrough, Gaston Ramirez dibantah Pelatih asal Italia tersebut. Bagi Ranieri sejauh ini belum ada ujar sepakat dengan Middlesbrough.

“Saya tak mengonfirmasi apapun. Aku tak bakal berbicara bila itu desas-desus. Dalam 6 hari bakal ada kejelasan soal semuanya,” imbuh Ranieri.

Ranieri juga menyangkal kepergian Leonardo Ulloa dari King Power Stadium. Ranieri menambahkan, bila Leonardo masih mengalami cedera.

“Leonardo masih cedera. Aku sudah berbicara dengannya. Ujar Leonardo apa yang dikatakan oleh agennya ialah masalah agen, bukan masalahnya. Leonardo tak peduli. Aku rasa dia bakal tinggal bersama kami,” terang Ranieri.

Agen Leonardo lah yang menghembuskan berita hijrahnya pesepakbola berumur 30 tahun tersebut. Terlebih ketika bertemu Derby County di FA Cup, Hari Jumat 27 Januari 2017, dia tak bakal bermain.

Related posts