Luis Suarez Raih Pesan dari Anak Buah Pablo Escobar

Axnbet.com – Dua bintang Uruguay, Suarez serta Edinson Cavani, dilaporkan menerima kiriman video dari Jhon Jairo Velasquez. Ia ialah pembunuh bayaran, yang bekerja untuk pemimpin kartel obat bius Kolombia, Pablo Escobar.

Dilansir dari Bleacher Report, Hari Selasa 6 September 2016, kiriman tidak terduga itu rupanya bukan berisi ancaman, namun dukungan. “Halo, aku Jhon Jairo Velasquez, Popeye,” paparnya memperkenalkan diri, lengkap dengan julukannya, Popeye.

“Saya orang kepercayaan Pablo Emilio Escobar Gaviria. Aku ingin memberikan sanjungan bagi tim sepakbola Uruguay, serta sang jawara Luis Suarez serta Cavani. Terimalah semua cinta aku, rasa hormat, Anda ialah kekuatan, kebanggaan rakyat kalian,” paparnya.

“Dari Medellin, Kolombia, aku memberikan selamat pada mereka (Suarez serta Cavani), karena sudah menjadi pejuang luar biasa,” ujar Popeye. Ia pernah dipenjara selama 22 tahun, karena membunuh sedikitnya 300 orang, serta memerintahkan pembunuhan ribuan lainnya.

Semenjak dibebaskan bersyarat, ia sekarang menjadikan saluran video di YouTube, dengan nama samaran Popeye Arrepentido. Salurannya itu sekarang telah diikuti oleh hampir 170.000 pengguna.

Related posts