LVG Bersikeras Boyong Harry Kane

LVG Bersikeras Boyong Harry Kane

Bomber Spurs Harry Kane dikaitkan dengan Old Trafford selama bursa transfer musim panas, selepas menjadi top scorer liga Inggris pada musim lalu.

Striker tim nasional Inggris itu masih belum memperlihatkan ketajaman yang sama musim ini, namun Pelatih Manchester Utd Louis van Gaal dilaporkan tetap bersikeras memboyongnya ke Old Trafford.

Dikutip dari Metro, 22 Oktober 2015, manager asal Belanda itu disebut berupaya melaksanakan janjinya, untuk meninggalkan tim berisi pesepakbola muda potensial bagi Pelatih yang akan menjadi penerusnya.

Meski Kane yang berumur 22 tahun masih tumpul sejauh ini, The Reds Devils diklaim tetap akan mengajukan penawaran pada bursa transfer Januari 2016, atau selambatnya di akhir musim.

Pesepakbola bernama lengkap Harry Edward Kane itu memulai debut seniornya untuk Tottenham pada Agustus 2011, di Europa League melawan Heart of Midlothion, namun kemudian dipinjamkan ke Leyton Orient, yang bermain di League One.

Ia baru dipercaya bermain reguler di tim inti Tottenham pada musim 2014/2015, serta langsung memenangkan titel Pesepakbola Terbaik liga Inggris untuk Januari serta Februari 2015.

Mencetak total 31 gol, dengan 21 gol di liga Inggris, Harry Kane ditetapkan sebagai Pesepakbola Muda Terbaik 2015. Tapi ia sekarang memperoleh julukan pesepakbola semusim, karena penampilan yang jauh menurun musim ini.

Related posts