Malaga Ingin Bawa Pulang Isco dari Madrid

Axnbet.com – Masa depan Isco bersama Madrid semakin tidak terang. Empunya nama lengkap Francisco Román Alarcón Suárez ini kesulitan meraih posisi inti bersama Real Madrid.

Manager Madrid, Zinedine Zidane, lebih percaya kepada pesepakbola muda, Marco Asensio dibandingkan Isco. Pesepakbola 24 tahun ini gencar dikabarkan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu.

Klub lama Isco, Malaga, tertarik untuk membawa pulang pesepakbola internasional Spanyol ini. Sebelum membela Madrid, Isco membela Malaga pada 2011 sampai 2013.

My son #Isco_22
Someday you will be in #Málagacf
I’m sure about that
— Abdullah N Al Thani (@ANAALThani) August 30, 2016

“Anakku, #Isco_22, suatu hari nanti Anda bakal bermain di #Malagacf. Aku yakin itu,” papar Presiden Malaga, Sheikh Abdullah Al Thani dalam akun Twitter miliknya.

Tapi, bukan hanya Malaga yang memperlihatkan minat pada Isco. Bagi laporan AS, Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino sudah menggoda Isco untuk bergabung dengan timnya.

Isco tampaknya tidak mau melanjutkan karier di liga Inggris. Tapi, The Lilywhites punya daya tarik dengan tampil di Liga Champions. Tottenham mempunyai peluang meraih Isco dengan status pinjaman.

Related posts