MU Kalah atas Boro Lewat Adu Penalti

MU Kalah atas Boro Lewat Adu Penalti

Nasib buruk di alami Manchester Utd di ajang Piala Premier League. Mereka harus bersedia langkahnya terhenti babak 16 besar selepas kalah dari Middlesbrough lewat adu penalti, 1-3.

Berlaga di depan publiknya sendiri, Stadion Old Trafford, Hari Rabu, 29 Oktober 2015, Manchester United sempat dibuat ketar-ketir oleh The Boro di awal laga. Emilio Nsue melepaskan tembakan salto, sayang arahnya masih sedikit melebar.

Menit 41, gantian Manchester United yang memiliki peluang. Marouane Fellaini melakukan sepakan voli, namun usahanya masih mampu diredam penjaga Gawang lawan. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Babak kedua laga kembali berjalan alot. Walau sama-sama memiliki kesempatan, tapi kedua kubu kembali gagal mencetak gol. Pertandingan kemudian dilanjutkan dengan babak tambahan.

Namun sayan, dalam 2×15 menit lagi-lagi tidak ada gol yang mampu dihasilkan. Mau tidak mau untuk mencari pemenang, duel dilanjutkan dengan adu penalti.

Dalam peluang itu Boro mampu unggul. Tiga dari empat eksekutor mereka berhasil menaklukkan kiper Manchester United. Sementara dari kubu ruan rumah hanya Andreas Pereira yang sukses mencetak gol dari titik putih.

Susunan pemain:
Manchester Utd (4-3-3): Romero; Darmian, Smalling, Blind, Rojo; Carrick, Fellaini, Pereira; Lingard, Wilson, Depay.

Middlesbrough (4-4-2): Mejias; Kalas, Ayala, Gibson, Friend; Nsue, Leadbitter, Stephens, Downing; De Pena, Kike.

Related posts