Neymar Muak Terus Diserang Kasus Penggelepan Pajak

Axnbet.com – Striker Barca, Neymar, akhirnya bicara Perihal kasus penggelepan pajak yang terus menghantuinya selama ini. Pesepakbola asal Brasil tersebut akui telah tak tahan dengan rumor yang beredar.

Serta yang lebih menyakitkan bagi Neymar, ayahnya juga turut dikaitkan dengan masalah ini. Mendengar hal tersebut menjadikan ia merasa kecewa serta sakit hati.

“Ayah aku hanya ingin aku dapat berkomitmen serta fokus bermain sepakbola. Saat Anda melihat seseorang yang dicintai diserang, serta dibuat menderita, pasti akan merasakan sakit juga,” papar Neymar sebagaimana dikutip Soccerway.

Lelaki berumur 23 tahun itu selanjutnya memohon kepada pihak-pihak yang sering bersuara Perihal kasusnya ini untuk segera berhenti. Ia menganggap usaha pengadilan yang sengaja memperpanjang penyelidikan hanya sekedar mencari panggung ketenaran.

“Kami ingin keadaan sebagaimana ini segera berakhir. Bila jaksa mencari perhatian, ia akan mendapatkannya, namun kami rasa ini telah cukup,” paparnya.

Neymar pun akhirnya buka-bukaan Perihal sikap diamnya selama ini. Fokus terhadap karir di tim nasional serta Barca, adalah alasannya memilih untuk diam.

“Kami akan mengklarifikasi masalah ini dengan cara yang benar. Aku ingin menjelaskannya di pengadilan, namun kami telah terlalu lelah. Yang pasti dalam waktu dekat kami akan menuntaskan semua ini,” katanya.

Related posts