Origi Dapat Dimainkan The Reds dalam Final Europa League

Axnbet.com – Keputusan dramatis raih dilakukan Pelatih The Reds Juergen Klopp, dalam final Europa League melawan Sevilla. Divock Origi yang beberapa kali menjadi resep berhasil Klopp, termasuk dalam 22 anggota pasukan The Reds yang terbang ke Basel, Hari Senin 16 Mei 2016.

Bomber 22 tahun asal Belgia, itu telah melakoni dua sesi latihan selepas cedera. Ia memainkan kontribusi besar, untuk membawa The Reds ke final. Diyakini ia bakal dimasukkan, setidaknya sebagai pesepakbola cadangan, dalam daftar 18 pesepakbola untuk laga.

Dilansir dari Mirror, Hari Selasa 17 Mei, Origi menderita cedera ketika derby Mersey 20 April lalu. Tim medis sebelumnya ragu, ia dapat kembali fit untuk final Europa League. Tapi, Origi berjuang keras untuk pulih lebih cepat dari yang diperkirakan.

Kapten Jordan Henderson juga ikut dalam tim ke Basel, serta mungkin akan ada di bangku cadangan, untuk pertandingan pada Hari Rabu 18 Mei yang akan datang. Klopp diperkirakan akan kembali menggunakan susunan pemain starter, sebagaimana yang diturunkannya dalam menghadapi Villarreal di semi final.

Artinya, Daniel Sturridge bakal kembali menjadi ujung tombak. Sedangkan itu, ban kapten ada pada James Milner. Kemenangan di Europa League menjadi hal penting bagi The Reds, karena bakal memberikan mereka tiket ke Liga Champions musim depan.

Related posts