Pellegrini Percaya Diri Dapat Hentikan Ronaldo

Axnbet.com – Pelatih Machester City, Manuel Pellegrini, percaya diri kesuksesaan masa lalunya raih menghentikan bintang Madrid Cristiano Ronaldo. Manchester City bakal bertemu Madrid pada semifinal leg pertama Liga Champions, Hari Rabu 27 April 2016.

Soccerway melaporkan, Ronaldo tak dimainkan oleh manager Madrid, Zinedine Zidane, saat Real Madrid bertemu Rayo Vallecano, Hari Sabtu 23 April 2016. Pasalnya pesepakbola asal Portugal tersebut mengeluhkan sakit pada pahanya, saat Madrid bertemu Villarreal, Hari Kamis 21 April 2016.

Pellegrini, yang pernah satu musim menangani Rondalo di Madrid pada musim 2009/2010, tentu saja telah mengetahui bagaimana semestinya melawan eks pesepakbola MU tersebut. Dia berujar, kunci menjaga Ronaldo ialah tetap membuatnya tenang.

“Ronlado menandatangai sebelum aku tiba. Namun aku tak kaget dia bakal melakukan di Madrid. Aku tahu Ronaldo saat masih bermain di MU, serta aku di Villarreal,” ujar Pellegrini.

Ronaldo sudah mencetak 47 gol musim ini, termasuk 16 gol dalam 10 penampulan di Liga Champions. Ronaldo pernah mencetak gol di Manchester City saat mereka mengalahkan 3-2 pada tahun 2012.

“Ronaldo ialah pesepakbola yang baik pada ketika itu, tapi kenyataannya dia meninggalkan MU pada umur 24 tahun. Dia masih dalam puncak permainan serta itulah yang dilakukan di Madrid,” katanya.

Related posts