Perkembangan Pogba di MU Buat Legenda The Reds Kecewa

Axnbet.com – Paul Pogba memang mempunyai start yang lamban, ketika kembali ke MU. Tapi, pesepakbola asal Prancis ini punya cara sendiri untuk membuktikan kapasitas.

Permulaan lamban ini sempat menjadi bahan banyak media untuk “menghakimi” Pogba. Sebagai pesepakbola termahal dunia, perannya untuk MU dinilai tidak sebanding.

Pogba “pulang” ke Old Trafford dengan status pesepakbola termahal. Untuk menebusnya dari Juventus, MU harus merogoh kas sebanyak £89 juta atau sekitar Rp1,7 triliun.

Melalui kejeniusan Mourinho dalam meracik tim, perlahan Pogba memperlihatkan kelasnya. Semenjak dipasang bersama Ander Herrera serta Michael Carrick sebagai tiga pemain tengah, Pogba menunjukkan peningkatan.

Sejauh ini, ia telah mencetak empat gol serta tiga assist di liga Inggris. Perihal ini menjadikan legenda The Reds, Steven Gerrard melihat Pogba sebagai pesepakbola yang dapat mengancam perjalanan The Reds menjadi jawara liga Inggris.

“Saya melihat Pogba semakin meningkat di tiap pekan, ia semakin kuat. Terang, ia mempunyai talenta yang fenomenal. Ia datang ke liga Inggris dengan banderol mahal, wajar bila ia merasa tekanan di awal. Namun sekarang ia mulai menemukan ritme serta berada di posisi ideal,” ujar Gerrard kepada Goal International.

“Carrick melengkapi permainan Pogba dengan sangat baik serta kita dapat melihat Pogba perlahan memenuhi ekspektasi. Ia masih muda, berkaki panjang, salah satu pemain tengah terbaik serta menjadikan suporter The Reds sedikit ketakutan,” katanya.

Related posts