Petinggi Munchen Tegur Ribery Soal Guardiola

Axnbet.com – Chairman Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge menegus Franck Ribery, karena komentar negatifnya Perihal Pep Guardiola. Ia mengatakan eks pelatihnya, itu kurang berpengalaman serta sering terlalu banyak bicara.

Dilansir dari Sports Mail pada Hari Minggu 31 Juli 2016, Rummenigge berujar Ribery telah melampaui batas, dengan menjadikan pernyataan soal Guardiola. “Tidak ada alasan (untuk mengkritik), karena kita memenangkan banyak hal bersama Guardiola,” paparnya.

“Kita mendapat banyak keuntungan dengan memilikinya, serta mengkritiknya tak membawa Anda ke mana pun,” kata Rummenigge. Guardiola mengatasi Bayern selama tiga musim, sebelum memutuskan pindah ke ManCity musim panas ini.

Ribery diyakini masih merasa sakit hati, karena tak mendapat perhatian sebanyak yang diinginkannya, selama berada di bawah Guardiola. Ia malahan tak masuk dalam starting XI untuk semifinal Liga Champions musim lalu.

“Anda tak raih menjadikan kesalahan di Liga CHampions. Anda harus memainkan nama-nama besar, pesepakbola terbaik Anda,” ujar Ribery, menganggap kegagalan Bayern di Liga Champions musim lalu, karena keputusan Guardiola tak memainkannya.

Related posts