Pioli Cuma Jadi Manager Sementara Inter Milan?

Axnbet.com – Stefano Pioli baru-baru ini ditunjuk oleh Inter Milan sebagai manager kepala, menggantikan Frank De Boer. Tapi, belakangan ada isu yang menyebutkan bahwa Pioli sejatinya cuma jadi manager kepala Inter Milan.

Manager Atletico Madrid, Diego Simeone, diklaim masih diburu Inter sampai kini. Isu ini makin kuat selepas Simeone mengunjungi Milan, Hari Jumat pekan lalu.

Lawatan Simeone ke Milan tentunya menarik perhatian banyak jurnalis. Selanjutnya, salah satu di antaranya menanyakan apakah tujuan Simeone ke Milan untuk melakukan finalisasi penandatanganan kontrak dengan Inter Milan.

“Kalian tidak bakal pernah tahu,” ujar Simeone sebagaimana dikutip AS.

Tujuan utama Simeone ke Milan sejatinya telah dapat ditebak. Ia ingin menemui anaknya, yang adalah bomber Genoa, Giovanni Simeone. Hanya saja, keadaan yang dialami Simeone kini menjadikan isu Perihal masa depannya terus bergulir dengan liar.

Masa depan Simeone di Atletico memang tengah menjadi perbincangan hangat di Spanyol. Hingga kini, El Cholo belum menyetujui perpanjangan kontrak dengan manajemen Atletico.

Walaupun, kontraknya berakhir pada Juni 2018. Ia dapat saja bernegosiasi dengan klub lain tahun depan.

Inter menjadi salah satu klub yang paling besar peluangnya menggaet Simeone. Sempat menjadi pesepakbola, Simeone juga dikenal dekat dengan beberapa staf manajemen Inter, termasuk Wakil Presiden Javier Zanetti.

Related posts