Pochettino : Harry Kane Layak Jadi Legenda Tottenham

Axnbet.com – Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino, menganggap Harry Kane sudah menjadi legenda di White Hart Lane. Kane menjadi pesepakbola pertama semenjak Jimmy Greaves yang sukses mencetak lebih dari 20 gol dalam tiga tahun beruntun.

Dilansir dari Mirror, Kane menjadi bintang saat Spurs menghancurkan Stoke City, Hari Sabtu 25 Februari 2017. Pesepakbola berumur 23 tahun ini mencetak 3 gol pada laga tersebut.

Sejauh ini, Kane sudah mencetak 22 gol di semua performa bersama Spurs. Musim lalu, Kane menjadi pencetak gol terbanyak liga Inggris dengan 25 gol. Selanjutnya pada musim 2014/2015 Kane mencetak 21 gol. Pochetttino berujar, Kane mempunyai segalanya untuk menjadi seorang legenda, walau umurnya masih muda.

“Mungkin dia mulai menjadi legenda dengan gol yang sudah dicetaknya, serta bagaimana dia berperilaku. Dia sangat profesional, dia mempunyai profil yang sempurna untuk menjadi legenda,” ujar Pochettino.

Bagi Pochettino, dia sudah menyebutkan beberapa kali bila Kane adalah seorang striker terbaik di dunia. Pochettino akui gembira dengan apa yang dicapai oleh skuad besutannya tersebut.

“Kane pantas mendapatkannya. Mempunyai potensi yang besar serta masih dapat berkembang. Aku gembira dengan pencapaiannya,” terang Pelatih asal Argentina ini.

Related posts