Pochettino: Spurs Tidak Pantas Kalah

Axnbet.com – Spurs takluk 1-2 dari The Blues dalam pertandingan lanjutan liga Inggris, Hari Minggu 20 Agustus 2017. Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino, menganggap timnya tidak semestinya kalah di pertandingan ini.

Menjamu The Blues di Stadion Wembley, Spurs cukup tampil mendominasi dengan penguasaan bola mencapai 68 persen. Tapi, satu-satunya gol Spurs malah terlahir dari gol bunuh diri Michy Batshuayi.

Sementara dua gol kemenangan The Blues dicetak oleh Marcos Alonso. Pochettino akui kecewa dengan kekalahan timnya, pasalnya baginya Harry Kane cs telah bermain baik pada pertandingan kali ini.

“Saya kecewa karena kami pantas meraih hasil lebih baik, namun mereka (Chelsea) benar-benar akurat dengan dua tembakan ke arah gawang serta mencetak dua gol,” ujar Pochettino dikutip BBC Sport.

“Kami mendominasi serta kami lebih baik. Namun jika tak akurat, Anda dapat kalah sebagaimana hari ini,” sambungnya.

Lebih imbuh, Pochettino menganggap aspek permainan Spurs telah lebih baik dari The Blues. Meski begitu, ia cukup mengapresiasi kinerja para pemainnya di atas lapangan.

“Kami jauh lebih baik di setiap aspek permainan tadi daripada The Blues, mereka cuma akurat saja. Aku tak frustrasi atau marah, aku gembira dengan performa para pesepakbola. Kami telah bekerja keras, toh masih ada banyak laga lagi,” katanya.

Kekalahan ini menjadikan Spurs menduduki peringkat 9 klasemen sementara liga Inggris dengan 3 poin. Pada laga berikutnya, Spurs masih bakal menjalani pertandingan markas dengan melawan Burnley.

 

Related posts