Rekor Kemenangan Terhenti, Conte Menyesal

Axnbet.com – Pelatih The Blues, Antonio Conte, menyesalkan kekalahan yang diraih timnya ketika menjalani pertandingan melawat ke kandang Spurs, Hari Kamis dinihari tadi 5 Januari 2016.

Dalam lanjutan liga Inggris yang dihelat di White Hart Lane itu, The Blues kalah 0-2 dari Tottenham. Dua gol kemenangan tuan rumah diborong Dele Alli di menit 45′ serta 54′.

“Saya tahu hal ini bakal terjadi. Sangat menyesalkan kemenangan beruntun kami harus terhenti,” ujar Conte sebagaimana dikutip Soccerway, Hari Kamis 5 Januari 2017.

“Permainan sejatinya seimbang. Namun mereka dapat mencetak gol di akhir babak pertama serta selanjutnya mereka mencetak gol kedua ketika di momen terbaik kami,” sambungnya.

Kekalahan ini mengakhiri 13 kemenangan beruntun The Blues di liga Inggris. The Blues pun gagal menjadikan rekor baru dengan mendapatkan 14 kemenangan beruntun.

Sedangkan itu, Conte pun menambahkan pertandingan ini memperlihatkan Tottenham tak dapat dipandang sebelah mata dalam perburuan gelar liga Inggris musim ini.

Tottenham kini naik ke posisi tiga dengan 42 poin. Menggeser ManCity (42 poin) serta The Gunners (41 poin). Tottenham sekarang terpaut tujuh poin dari The Blues yang ada di puncak.

“Tottenham tim yang bagus serta sangat kuat. Aku yakin mereka salah satu tim yang bertarung untuk perburuan gelar jawara sampai akhir,” paparnya

Related posts