Ronaldo Tidak Tertarik Gantung Sepatu di Amerika Serikat

Ronaldo Tidak Tertarik Gantung Sepatu di Amerika Serikat

CR7 memastikan tak akan mengakhiri karier profesionalnya di ajang Major League Soccer (MLS), Amerika Serikat. Bintang Los Blancos ini ingin pensiun di ajang dengan level yang lebih tinggi.

Selepas meninggalkan Sporting Lisbon, Ronaldo menjadi pesepakbola top dunia. Bersama The Reds Devils serta Los Blancos, pesepakbola asal Portugal ini berhasil meraih sejumlah gelar bergengsi.

Meski telah meraih pencapaian yang cukup baik, pesepakbola yang telah menginjak umur 30 tahun tersebut belum merasa puas. Ronaldo berkeinginan dapat bermain di klub ternama serta di liga yang cukup kompetitif.

MLS memang kerap menjadi tujuan akhir para pesepakbola bintang Eropa, di masa penghujung kariernya. Bayaran mahal serta tidak adanya tekanan yang berlebih dari tim, menjadi daya tarik tersendiri.

“Saya ingin mengakhiri karier di level yang tinggi. Aku juga ingin mengakhirinya di klub yang baik. Bukan berarti berkarier di Amerika Serikat, Qatar, atau Dubai itu buruk, namun aku tidak melihat bisa jadi berkarier di sana, ” ujar Ronaldo, sebagaimana dikutip The Guardian.

Belakangan, pesepakbola bernomor punggung 7 ini diberitakan akan meninggalkan Los Blancos. Ronaldo disebut-sebut akan bergabung dengan Paris Saint-Germain, atau kembali berkostum The Reds Devils.

Related posts