Saul: Atletico Tidak Pantas Kalah

Axnbet.com – Kekecewaan serta kesedihan terang dirasakan oleh seluruh penggawa Atletico Madrid, selepas kalah dari Madrid di final Liga Champions. Atletico harus menyerah dari Madrid lewat drama adu penalti di San Siro, Milan, Hari Minggu 29 Mei 2016 dini hari WIB.

Salah satu pilar Atletico yang terlihat kecewa dengan hasil memilukan ini ialah bintang muda, Saul Niguez. Walau telah dipastikan kalah, Saul rupanya masih belum dapat menerima serta berujar timnya tidak pantas kalah dari Madrid.

Saul memang tidak ada ketika Atletico dikalahkan Madrid di final Liga Champions dua musim lalu. Tapi demikian, pesepakbola 21 tahun ini dapat merasakan kepedihan timnya yang dua kali takluk di fase yang sama dari Madrid.
“Ini sangat menyakitkan. Ruang ganti kami tak pantas merasakan ini (kekalahan) yang terjadi dua kali. Itu ialah laga yang sangat intens, kami semua sebagaimana mati di luar sana,” kata Saul dilansir FourFourTwo.

Kegagalan ini melecut semangat Saul untuk tetap menjaga hasrat, membawa Atletico dapat merengkuh gelar Liga Champions di tahun-tahun yang akan datang.

“Musim depan, kami siap untuk kembali bermain di Liga Champions, liga (Liga Spanyol), serta segala sesuati yang menjadi hasrat kami. (Kami akan) berjuang untuk gelar (Liga Champions) hingga kami meraih itu,” paparnya.

Related posts