The Reds Dihantui Kegagalan Menjelang Lawan Swansea

Axnbet.com – The Reds bakal menjamu Swansea City di Anfield Stadium, Hari Sabtu 21 Januari 2017 malam WIB. Pasukan didikan Juergen Klopp dihantui kegagalan dalam dua laga pamungkas, melawan Sunderland serta MU.

Kegagalan mendulang penuh poin di dua laga tersebut dengan cara dramatis. Saat mereka telah unggul, tapi di menit akhir lawan-lawannya mampu mencetak gol penyama kedudukan.Terhitung sudah empat poin yang mereka buang.

Karena hasil itulah, sekarang Liverpool harus puas terpaku di posisi ketiga klasemen dengan pencapaian 45 poin, atau sama dengan Spurs yang berada di posisi kedua. Serta sekarang, selisih ketertinggalan dari The Blues yang berada di posisi puncak menjadi tujuh poin.

Walau begitu, Klopp tidak mau menyerah. Juru taktik asal Jerman itu memaparkan pasukan asuhannya masih tetap dalam jalur perebutan jawara. Segala bisa jadi masih dapat terjadi untuk The Reds dalam misinya menyalip The Blues.

“Dalam beberapa pekan pamungkas, kami mempunyai jadwal yang lebih keras dibandingkan dengan tim papan atas liga Inggris lainnya. Serta aku tetap yakin dengan tim kemampuan ini,” papar Kloppsebagaimana dilansir dari Sportsmole.

Kesempatan menambah tiga poin terbuka lebar ketika menjamu Swansea nanti. Kebetulan, sang tamu tengah dalam penampilan tak bagus. Pergantian manager ke Paul Clement tidak berbuah manis, pasalnya mereka dipaksa menelan kekalahan telak 0-4 dari The Gunners.

Melihat keadaan kini, Klopp yakin betul bila Swansea bakal memberi perlawanan sengit kepada skuad besutannya. Berada di zona degradasi, Swansea City tentu tidak ingin imbuh terpuruk, serta karena itulah ia memohon para pesepakbola The Reds untuk tetap fokus guna mendapatkan kemenangan.

“Kami benar-benar harus melihat ke depan untuk laga ini. Aku tak tahu apa yang bakal terjadi, karena setiap laga di liga Inggris layaknya final, serta tentu Swansea bakal berupaya untuk bertahan,” bisik lelaki asal Jerman tersebut.

Related posts