Ungkapan Bijak Klopp Selepas The Reds Gagal Jawara Piala Liga

aAxnbet.com – The Reds kembali menahan dahaga gelar selepas kalah dari ManCity di final Piala Liga, Hari Minggu malam, 29 Februari 2016. Liverpool kalah melalui adu penalti.

Walau kecewa, Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, berkeinginan skuadnya segera melupakan kekalahan. Pelatih asal Jerman itu juga ingin The Reds bangkit serta mengejar kesempatan di ajang lain.

“Kami merasa jatuh selepas mengalami kekalahan, tapi kami harus bangkit. Hanya orang bodoh yang terus meratapi kekalahan,” ujar Klopp sebagaimana dikutip Mirror, Hari Senin 29 Februari 2016.

“Kami akan melawan balik. Kami telah tahu rasanya kalah. Ini bukan momen terbaik. Namun, Hari Senin pagi dapat mengubah segalanya. Kami akan terus melaju serta menjadi lebih baik,” imbuh eks manager Dortmund itu.

Di pertandingan final yang dihelat di Wembley itu, duel berjalan ketat. Manchester City membuka keunggulan di menit ke 49 melalui Fernandinho. Liverpool baru dapat menyamakan skor lewat gol Philippe Coutinho di menit ke 83.

Imbuh ke babak extra time kedua tim tidak mencetak gol, serta akhirnya harus masuk ke babak adu penalti. Penjaga Gawang Manchester City, Willy Caballero, yang main gemilang menjadi penentu selepas menahan tembakan tiga eksekutor The Reds.

Related posts